519 Tenaga Honorer K2 Banyumas Resmi Menjadi CPNS

Dilihat : 14433 Kali, Updated: 06 02 2015 09:18:54
519 Tenaga Honorer K2 Banyumas Resmi Menjadi CPNS

PURWOKERTO – Bupati Banyumas Ir Achmad Husein menyerahkan Surat Keputusan Menjadi CPNS kepada 519 tenaga honorer K2, Rabu (4/2) di Gedung Bakorwil III Jateng Jl. Gatot Subroto Purwokerto.

 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banyumas, Achmad Supartono, Mengatakan tenaga honorer yang menerima SK pengangkatan CPNS merupakan tenaga honorer K2 yang lolos seleksi CPNS November 2013 lalu. Tenaga honorer K2 tersebut terdiri atas  tenaga guru, tenaga kesehatan, tenaga teknis administrasi, yang selama ini telah bekerja di sejumlah instansi pemerintahan.

 

Dalam sambutanya Bupati mengajak untuk mensyukuri karena semula pegawai honorer sekarang sudah menjadi CPNS. “Setelah penerimaan SK ini hendaknya saudara semakin bertekad dan bersemangat untuk menjadi CPNS yang baik, yaitu CPNS yang memiliki dedikasi, integritas, loyalitas, disiplin dan eos kerja sehingga bisa dibanggakan oleh keluarga, masyarakat dan pemerintah daerah” kata Bupati.

 

Bupati mengatakan bahwa diluar sana masih banyak teman dan saudara yang ngantri ingin menjadi CPNS baik dari tenaga honorer maupun masyarakat umum. “Perubahan status kepegawaian hendaknya dibarengi dengan peningkatan kinerja yang lebih baik lagi dengan melaksanakan tugas dengan rajin, jujur, iklas disiplin, tidak meminta imbalan yang bukan haknya, tidak melakukan penyimpangan dan selalu bertindak professional” tambah Bupati.

 

Karena penerimaan SK CPNS ini baru merupakan langkah awal untuk dapat diangkat jadi PNS Bupati berpesan untuk tidak neko-neko dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Mari kita bangun Banyumas dengan kerja professional dan pelayanan yang maksimal dari para pegawainya” lanjut Bupati.

(Humas Setda Kab. Banyumas)

Komentar