Bupati Umumkan Hasil Lelang Jabatan

Dilihat : 10157 Kali, Updated: 13 05 2015 07:45:02
Bupati Umumkan Hasil Lelang Jabatan

Bupati Banyumas Ir Achmad Husein, akan mengumumkan nama-nama peserta lelang jabatan yang lolos administrasi, Rabu (13/5) di Pendopo Sipanji Purwokerto.

 

Kabag Humas Agus Nur Hadie mengatakan bahwa lelang perdana, Pejabat Eselon IV untuk mengisi 24 formasi jabatan diikuti sebanyak 159 PNS dari berbagai SKPD termasuk PNS yang ada di Kecamatan dan Kelurahan ikut mendaftarkan diri sebagai peserta. “Bapak Bupati akan mengumumkan sendiri nama-nama peserta yang lolos administrasi” katanya.

 

Lebih lanjut Kabag Humas mengatakan bahwa tidak semua peserta bisa mengikuti tahapan berikutnya. “Dari 159 peserta yang memenuhi persyaratan administrasi sebanyak 103 PNS” lanjutnya.

 

Peserta yang lolos administrasi akan mengikuti tes selanjutnya berupa uji kompetensi dan psikotest.

 

Terkait pengumuman yang langsung akan disampaikan Bupati, Agus menjelaskan bahwa Bupati memastikan bahwa lelang jabatan yang dilaksanakan memang benar-benar akan memilih PNS yang berkompeten. “Bapak Bupati selalu menekankan lelang jabatan akan dilaksanakan secara fair, PNS terbaiklah yang akan menempati jabatan yang kosong” tambahnya.

(Humas Setda Kab. Banyumas)

Komentar