Seruling Mas Sumbang Zakat 20 Juta

Dilihat : 6292 Kali, Updated: 22 07 2014 11:35:35
Seruling Mas Sumbang Zakat 20 Juta

Purwokerto - Seruan Eling Banyumas (Seruling Mas) orang Banyumas yang telah sukses di Jakarta, Senin (21/7) kemarin menyerahkan bantuan zakat untuk masyarakat yang berhak menerima di Kabupaten Banyumas, penyerahan zakat dilaksanakan di Ruang Salon Rumah Dinas Bupati Banyumas.

 

Suparjasminto selaku perwakilan Serulingmas menyerahkan kepada Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein dan disaksikan Asekbang Kesra Ir. Didi Rudwianto, SH. M.Si, Kabag Kesra dan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Banyumas.

 

Suparjasminto dalam pengantarnya mengatakan rombongan yang hadir adalah merupakan perwakilan serulingmas  dari Banyumas, Cilacap, Banjarnegara dan Purbalingga, mendapatkan amanat dari pengurus serulingmas Jakarta untuk menyerahkan zakat sebanyak 20 Juta untuk dibagikan kepada masyrakat Banyumas yang berhak menerima.

 

Suparjasminto berharap agar zakat tersebut dapat sedikit memberikan rasa gembira kepada masyarakat Banyumas yang akan melaksanakan Hari Raya Idhul Fitri dan mohon maaf apabila yang diberikan belum memenuhi harapan tapi akan selalu berusaha setiap tahun memberikan zakat kepada masyarakat Banyumas.

 

Bupati Achmad Husein dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Banyumas menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian dari Serulingmas yang setiap tahun secara rutin memberikan bantuan zakat untuk masyarakat Banyumas yang berhak menerima.

 

Husein berjanji Zakat akan diserahkan kepada masyarakat Banyumas yang berhak menerima dan akan memberikan laporan kepada serulingmas dan berdo’a agar seluruh anggota Serulingmas diberikan kesehatan, keselamatan dan akan selalu peduli terhadap masyarakat di eks-Karsidenan Banyumas yang tidak mampu.

(Humas Setda Kab. Banyumas)

Komentar