Muktamirin Muhammadiyah Banyumas Pamit Bupati

Dilihat : 9552 Kali, Updated: Rabu, 29 Juli 2015
Muktamirin Muhammadiyah Banyumas Pamit Bupati

Pimpinan Daerah Muhammadyah Banyumas yang dipimpin oleh Ibnu Hasan M.Ag berpamitan dengan Bupati Banyumas, Rabu (29/7) di Ruang Joko Kahiman untuk berangakat mengikuti Muktamar Muhammadiyah ke 47 yang akan dilaksanakan 3 sampai 7 Agustus medatang di Makassar.

Ibnu Hasan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Banyumas mengatakan pihaknya akan mengirimkan 15 perwakilannya untuk mengikuti muktamar nasional tersebut.

"Pimpinan Daerah akan mengirimkan 15 utusan masing-masing 8 unsur Pimpinan Muhamadyah dan 7 Pimpinan Aisiyah, kami mohon do’a restu kepada Bapak Bupati Banyumas dan berpamitan pagi ini” katannya.

Menurut rencana mereka akan berangkat ke Makasar pada tanggal 31 Juli 2015 dan akan mengikuti berbagai rangkaian sidang-sidang tanwir sebelum memasuki agenda utama muktamar.

Bupati mengucapkan selamat jalan dan berpesan kepada muktamirin agar mengambil hal-hal baik yang ada di arena muktamar untuk dapat diterapkan dalam kehidupan di Banyumas. “Ambilah hal positif baik tenteng keagamaan maupun peleyanan, dan yang lebih penting bagi pimpinan keagamaan adalah harus selalu menjaga toleransi dan tidak merasa dirinya paling benar, sehingga dapat mengganggu teleransi dalam kehidupan sehari-hari” kata Bupati.

(Humas Setda Kab. Banyumas)

Komentar