Pemkab Banyumas Gelar Silaturahmi Massal

Dilihat : 6544 Kali, Updated: Rabu, 13 Juli 2016
Pemkab Banyumas Gelar Silaturahmi Massal

PURWOKERTO - Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 H dan untuk efesiensi waktu, biaya dan agar tidak mengganggu pelayanan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Banyumas menggelar acara apel pagi dan silaturahmi masal di jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas, Rabu (13/7).

Kegiatan digelar di GOR Satria Purwokerto diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda masing-masing bersama istri, para Asisten sekda, para Staf Ahli Bupati, Pimpinan Dinas/Lemtekda, Kabag dilingkungan Setda dan Setwan, Camat dan lurah se eks kotip Purwokerto dan seluruh ASN di Setwan,Setda, Dinas/Lemtekda, Kecamatan dan Kelurahan se eks kotip Purwokerto.

Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh pegawai Kabupaten Banyumas atas segala dedikasi dan loyalitasnya dalam bekerja sehingga Kabupaten Banyumas sekarang jauh kebih baik dan masyarakat semakin sejahtera.

"Saya dan Wakil Bupati maturunuwun/terima kasih kepada seluruh pegawai Kabupaten Banyumas yang telah bekerja dengan baik sehingga Kabupaten Banyumas sekarang jauh lebih baik dan maju dan masyarakat lebih sejahtera"jelasnya.

Husein juga menginginkan agar pegawai dalam bekerja untuk selalu bersyukur, lebih semangat, taat aturan, melipatgandakan target dan siap selalu sebagai pelayan masyarakat dan bekerja dengan tulus dan ikhlas.

"Saya minta kepada seluruh pegawai untuk mensykuri apa yang ada, ikhlas dan tulus dalam bekerja, tingkatkan gelorakan dan lebih semangat dalam bekerja, selalu berusaha untuk meningkatkan ilmunya, taati aturan, melipatgandakan target dan sasaran jangan biasa biasa saja, siap selalu sebagai pelayan masyarakat sehingga masyarakat meraasa kehadiran kita, dan selalu berdoa supaya Tuhan selalu bersama kita"pintanya.

Dalam kesempatan tersebut Husein juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H dan memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan " Saya dan pak Wakil Bupati atas nama Bupati,Wakil Bupati, Pribadi dan Keluarga mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama ini dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H serta salam untuk keluarga" imbuhnya. (Humas Pemkab Banyumas)

Komentar