Kegiatan BBGRM ke-14 ditutup Bupati Banyumas

Dilihat : 1279 Kali, Updated: Kamis, 24 Agustus 2017
Kegiatan BBGRM ke-14 ditutup Bupati Banyumas

Bertempat di Lapangan Desa Canduk Kecamatan Lumbir, Rabu (23/8) kemarin, kegiatan Bulan Bhakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM) ke-14 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 tingkat Kabupaten Banyumas berakhir dan ditutup Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein. Acara penutupan dihadiri perwakilan Forkompinda, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD), dan Pengurus TP PKK Kecamatan se Kabupaten Banyumas.

Dalam sambutannya Bupati Banyumas Ir H Achmad Husein mengatakan BBGRM jangan hanya sebagai acara seremonial dan kumpul bersama. Ada semangat gotong-royong perlu terus dipupuk dan diamalkan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Semangat gorong-royong dapat mengatasi banyak hal. Jika ada rumah yang rusak, jika ada warga yang sakit, jika ada warga yang susah atau kekurangan, maka warga masyarakat yang lain perlu bergotong-royong untuk saling membantu . Jadikanlah gotong-royong sebagai napas kehidupan kita bersama” kata Husein.

Pada kesemempatan itu diberikan juga piagam dan piala penghargaan kepada pemenang lomba yang diselenggarakan TP PKK Kabupaten Banyumas oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banyumas Erna Sulistiyawati Husein.

Komentar