Lima Titik Perayaan Tahun Baru 2015 di Purwokerto

Dilihat : 8313 Kali, Updated: 30 12 2014 13:08:26
Lima Titik Perayaan Tahun Baru 2015 di Purwokerto

PURWOKERTO – Pemerintah Kabupaten Banyumas akan memecah pusat keramaian Kota Purwokerto pada perayaan malam Tahun Baru 2015 besok di lima titik. Hal itu untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu-lintas apabila kegiatan terpusat.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas Wahyu Budi Saptono saat apel pagi Senin (29/12) mengatakan Pemkab akan menggelar pesta kembang api di Alun-alun Purwokerto, GOR Satria, Taman Rekreasi Andhang Pangrenan (TRAP), Lokawisata Baturraden dan Terminal Bus Bulu Pitu.

 

Menurutnya, di setiap titik akan disuguhkan hiburan berbeda-beda. ”Selain pesta kembang api, kami menghadirkan hiburan yang berbeda di setiap titik. Hal itu untuk memberikan pilihan kepada masyarakat hiburan sesuai keinginannya,” katanya kemarin.

 

Acara hiburan dihalaman Pendopo Sipanji dan Komplek sekitar Alun-alun yaitu Nada dan Dakwah bersama Cak Dikin dan Doa Lintas Agama, TRAP pagelaran Dalang Bocah Kumpul Bocah dan tarian Graha Mustika, GOR Band Supernova dan empat band local, Loka Wisata Baturraden Musik Kontemporer, Organ Tunggal dan Teater Getek  sedangkan di Terminal Bus Bulu Pitu Musik Koes Ploes-an. “Disemua titik akan klimak pada penyalaan kembang api pertanda pergantian tahun” jelas Wahyu.

 

Wahyu juga mengatakan, malam perayaan kali ini akan dilakukan bersama sejumlah pejabat. “Bapak Bupati Achmad Husein dijadwalkan akan memberikan sambutan di alun-alun, kemudian saya akan berada di GOR Satria, Bapak Wakil Bupati dijadwalkan berada di TRAP, Lokawisata Baturraden oleh Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Muntorichin, dan di Terminal Bus Kepala Dinhubkominfo Santosa Edy Prabowo sedangkan pejabat lain Banyumas dibagi merata di beberapa titik tersebut” jelas Wahyu.

(Humas Setda Kab. Banyumas)

Komentar