Bupati LepasTim U-10 Ikuti Final Indonesia National Championship 2014

Dilihat : 6661 Kali, Updated: 19 11 2014 15:11:23
Bupati LepasTim U-10 Ikuti Final Indonesia National Championship 2014

Bupati Banyumas Ir Achmad Husein melepas Tim Sepak Bola U 10 tahun yang akan berlaga pada pertandingan final Indonesia National Championship 2014 di Jakarta. Penerimaan dilakukan Rabu (19/11) di Sasana Wilis Rumah Dinas Bupati.

 

Tim yang berasal dari Sekolah Sepak Bola Indonesia Muda itu berjumlah 12 pemain dan 1 orang pelatih. Kuat Santoso selaku Kepala SSB, mengatakan bahwa Timnya berhak masuk final setelah menjadi Juara di seri Banjarnegara dengan mengalahkan SSB Gumiwang.

 

Kepada Bupati Kuat mengatakan bahwa Timnya akan berlaga pada tanggal 22-23 Nopember di Jakarta. “Kami Tim SSB Indonesia Muda U-10 bersama keluarga mohon doa restu dan dukungan kepada Bapak Bupati, agar pertandingan berjalan lancar, dan bisa meraih kemenangan” katanya.

 

Bupati Banyumas menyambut baik, tas prestasi yang diperoleh oleh anak-anak ini. “Tetapi yang harus diingat adalah kewajiban untuk bersekolah jangan dilupakan, untuk itu tetap rajin belajar, rajin berlatih, terus semangat dan tidak berputus asa” pesan Bupati.

 

Lebih lanjut Bupati juga mengingatkan agar tetap menjaga pola makan. Karena sekarang sudah menjadi atlet maka selalu makan makanan yang bergizi dan minum susu, dan meminta jangan malu-malu dan ragu-ragu untuk belajar kepada yang sudah pandai. “Kalau kalian sudah profesional olah raga bisa untuk menjadi sumber penghasilan, bupati pun bisa kalah dengan penghasilan dari seorang olahragawan” katanya.

 

“Yang terakhir saya hanya memberi doa restu, semoga kalian meraih prestasi terbaik, dan bisa menjadi Tim Indonesia yang akan berlaga di Thailand” kata Bupati sambil menyerahkan Bantuan transport ke Jakarta.

 

Pelatih Sukim Sukeri menyatakan timnya sudah siap bertanding. “Secara umum Tim sudah siap bertanding” katanya. Ketika ditanya kans untuk menjadi Juara Sukim mengatakan target kita untuk sementara menjadi Juara Grup dahulu.

(Humas Setda Kab. Banyumas)

Komentar