One Voice Pamit Bupati Ikuti Lomba di Bali

Dilihat : 10193 Kali, Updated: Senin, 27 Juli 2015
One Voice Pamit Bupati Ikuti Lomba di Bali

One Voice Purwokerto dibawah manager Ely Aristiani, S.Sos berpamitan dengan Bupati Banyumas Ir Achmad Husein, di ruang kerjanya Senin (27/7) untuk mengikuti 4th Bali International Choir Festival 2015.

 

Elly Aristiani selaku manager melaporkan kepada Bupati bahwa One Voice merupakan grup vokal yang dibentuk pada tahun 2014 dan beranggotakan beberapa insan muda kota Purwokerto, dari siswa SMA hingga mahasiswa yang memiliki bakat dan ketertarikan khusus pada dunia seni, khususnya dunia tarik suara.

 

“Pada awalnya, grup ini hanya beranggotakan 5 anak SMA N 1 Purwokerto. Namun, seiring berjalannya waktu, grup yang dibimbing di bawah arahan dan binaan John Rensius Kembaren, dan musisi Yustanto ini, berhasil menarik simpati beberapa anak SMA lain bahkan mahasiswa untuk ikut bergabung dan mengikuti kompetisi bergengsi, Bali International Choir Festival” katanya.

 

Lebih lanjut Ely mengatakan One Voice memiliki arti bahwa bernyanyi dengan satu suara, satu hati, satu visi, dan satu impian. “Walau[un masih terbilang muda grup ini, sudah cukup terkenal di kota Purwokerto dengan seringnya tampil pada berbagai acara formal maupun non-formal”lanjut Ely.

 

Bupati Banyumas saat dipamiti langsung menguji grup ini, untuk menyanyikan salah satu lagu yang akan diikutkan lomba. Semabri ragu-ragu anak anak berdiri dan menyanyikan lagu “Sik asik” yang akan dibawakan saat loma nanti.

 

Saat berhenti menyanyi secara spontan Bupati memberi tepuk tangan. “Walaupun bukan penyanyi saya bisa menikmati lagu yang dibawakan, dan cukup bagus mudah-mudahan nanti meraih predikat terbaik” kata Bupati.

 

Bupati memberi masukan untuk beberapa anak yang belum mengeluarkan kemampuan maksimal agar pada saat lomba untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. “Keluarkan power lebih kuat, ekspresikan lagu yang dinyanyikan, nikmati dengan penuh perasaan niscaya akan membuat penonton terpukau” lanjut Bupati.

 

“Sekali lagi, maksimalkan penampilan dan bawa nama baik diri dan keluarga kalian, dengan demikian nama Banyumas juga akan terbawa menjadi baik, selamat jalan selamat berlomba semoga sukses menyertai anak-anaku semua” pungkas Bupati. 

 

Sementara itu Jhon Kembaren sang pelatih mengatakan untuk lomba tingkat internasional yang akan dilaksanakan tanggal 29 Juli s/d 2 Agustus itu One Voice akan menampilkan sebelas penyanyi tujuh orang perempuan dan 4 orang laki-laki. “Kita mempunyai  target masuk Grand Final” terangnya. (Humas Setda Kab. Banyumas)

Komentar