Direktur Teknik PDAM Purwokerto Diserahterimakan

Dilihat : 3028 Kali, Updated: Kamis, 10 November 2016
Direktur Teknik PDAM Purwokerto Diserahterimakan

PURWOKERTO : Direktur Tehnik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Satria Kabupaten Banyumas diganti karena Ir Kemas Samsul Qomar Dip. SE telah memasuki usia pensiun. Sebagai penggantinya adalah Wipi Supriyanto, ST yang akan menjabat Direktur Tehnik Masa Bhakti 2016-2020.

Pergantian direktur ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Bupati Banyumas, kepada pejabat yang lama maupun pejabat yang baru, Rabu (9/10/2016) kemarin di Ruang Jaka Kahiman Komplek Pendopo Sipanji Purwokerto.

Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesara (Asekbangkesra) Setda Kabupaten Banyumas, Ir Didi Rudwianto, SH, M.Si selaku panitia seleksi melaporkan, secara administrasi maupun teknis, panitia telah melaksanakan tugas dari pendaftaran, seleksi dan penentuan akhir. Kemudian menyerahkan 3 nominator yang diajukan, dan disepakati Wipi Supriyanto, ST menjadi Calon Direktur Tehnik.

 “Sebenarnya berakhirnya masa tugas Bapak Kemas Samsul Qomar, besok tanggal 10, namun karena sesuatu hal Bapak Bupati akan bertugas keluar kota, maka penyerahan dilakukan hari ini.” Kata Didi

Dalam sambutan Bupati Ir Achmad Husein meminta agar direktur tehnik yang baru mempelajari segala kelemahan selama ini. Bupati berharap dengan pergantian ini, direktur baru dapat meminimalisir keluhan pelanggan.

“Kalo perlu jangan menambah pelanggan dulu, jika air belum normal mengalir kepada semua pelanggam,” pinta Bupati.

Bupati bercerita, hampir setiap hari dirinya menerima keluhan lewat sms, bahwa penyaluran air belum maksimal dan merata. “Ini merupakan persoalan serius yang harus diatasi agar tidak ada lagi masyarakat mengeluh karena kekurangn air bersih,” ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih, kepada direktur tehnik yang lama atas pengabdianya di PDAM Purwokerto. “Semoga pengabdian selama tujuh tahun itu, banyak catatan malaikat yang berada disebelah kanan, tidak yang disebelas kiri,” pungkas Bupati.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dan jabat tangan dan jabat tangan ucapan selamat dari undanngan yang hadir. (Humas Pemkab Banyumas)

Komentar